Selasa, 12 Mei 2015

Testimoni ageLOC R2, LifePak dan Marine Omega

Nu Skin dengan produk Pharmanexnya, yang terbukti secara ilmiah merupakan produk Best of Nature, Proven by Science, telah banyak membantu hidup orang menjadi lebih baik. Seperti testimoni pemakaian ageLOC R2, LifePak dan Marine Omega, berikut:


Kami mendapatkan anak pertama satu tahun setelah pernikahan kami. Setelah usianya 2 tahun, kami berencana menambah anak lagi. Berbagai cara dan usaha kami tempuh, hingga saya sempat menjadi vegetarian supaya mempercepat dapat anak lagi. Namun saya tak kunjung hamil. Walaupun demikian kami tidak putus asa, tidak lelah berdoa dan terus berusaha.

Tahun 2012 suami saya pindah tugas ke Pekanbaru. Di sanalah kami diperkenalkan dengan Nu Skin. Kami langsung mengkonsumsi ageLOC R2 dan LifePak. Pertengahan Januari 2014 haid saya terlambat dan saya merasakan ada yang berbeda dengan tubuh saya. Saya sangat berharap hal itu adalah tanda-tanda kehamilan, sembari saya juga mempersiapkan diri untuk kecewa jika hasilnya negatif. Ternyata hasilnya benar-benar positif.

Selama kehamilan saya tetap mengkonsumsi LifePak dan mulai trimester kedua juga minum Marine Omega yang kaya EPA DHA untuk kecerdasan otak janin. Saya yang sudah memasuki usia 38 tahun, usia yang menurut orang sudah riskan untuk melahirkan, merasakan tubuh saya fit dan kuat bahkan bisa melahirkan secara normal. Anak kedua kamipun lahir dengan sehat dan tidak ada kendala apapun. Terima kasih Tuhan.Terima kasih Nu Skin. (Sondang Fifi Siahaan & dr. Olaf Sitompul)

Source: Majalah Nu Spirit Januari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar